Selasa, 12 Juli 2011

gimana pun caranya saya harus ikhlas

12 Juli 2011
 hari ini saya ngerasa ketegaran saya diuji. Husen pun akhirnya berangkat buat nyelesein tanggung jawabnya sebagai anggota muda mapaligi buat dapet nomor anggota penuh. pengembaraan...
perasaan gua campur aduk ga tentu ga jelas, sumpah saya ga rela kamu berangkat, saya takut sen
wajar saya punya perasaan gitu, kamu itu pacar saya. pacar saya yang paling bijaksana dan kebijaksanaan kamulah yang saya cari untuk sosok yang selalu menemani hidup saya
pengembaraan ke singgalang-marapi selama 7 hari dengan jalur perintisan bukan hal yang gampang, walaupun saya yakin kamu emang lelakiku yang paling gagah dan tangguh.. tapi bener2 ceng, Demi Tuhan saya takut..


kemaren tanggal 11 juli 2011 saya ngerasa semua aura saya hilang. gatau perasaannya sen, ga puguh. berasa ga jauh beda ama anang "separuh jiwaku pergi" bgitu lah. hari ini kita pergi ke pasar baru beli oleh-oleh buat dibawa ke bogor trus kita nyari tas buat adek kamu ya ceng (ryan). lucu banget muter-muterin toko tas yang bejubel di pasar baru. nyari tas buat anak kelas 1 SD. milih yang lucu, segala bentuk, motif n tawar2 harga bener2 kayak milih buat anak kita :D HAHA. keringetan, capek, terus lewat jembatan penyebrangan panas-panas, bawa kresek2 belanjaan yang isinya pisang sale, keripik tempe ma tas bentuknya "car" warna biru langit dengan 2 kantongnya dikiri-kanannya yg bentuknya ban lucu banget, itu kita pilih berdua :D. biarpun kayak gini saya seneng banget sen, saya bener2 bahagia sama kamu. di setiap keringet saya ada tangan kamu yang dengan tulusnya menyeka dan di setiap langkah saya ada kamu yg setia menggandeng tangan saya.. saya bahagia sen sama kamu :)
oia, kamu tau sen ?? saya bener2 ga tahan pas kita di damri, saya ga tahan, jujur saya pengen nangis. pengamen dengan gitarnya nyanyi lagu "sempurna"-nya backbone ma "pergi untuk kembali"-nya ello. hanya 2 lagu yg dia kasih yang mewakili perasaan kita masing-masing, kitapun cuma liat-liatan dan tersenyum. tangan kamu pun makin erat saya genggam. seolah kamu bakal ninggalin saya
sore sampe jam 12 malem kamu sibuk di sekre sen.. sibuk sama packing dan segalanya yg bakal jadi penopang hidup kamu buat 7 hari ke depan. maklum, cuma itu yang saya bisa pikirin. tapi sebenernya saya pengen banget hari ini sama kamu, meluk kamu yang erat biar kamu besok gajadi pergi ninggalin saya ! huu egois ya
jam setengah 1 pun kita ketemu. saya bener2 pengen makan malem ma kamu sen hari ini, sampe saya bela2in cacing demo saya ga peduli yang penting malem ini saya ketemu kamu jam berapapun itu ! nasgor simpang jadi menu kita. banyak yang diobrolin pas itu, kamu megang tangan aku erat dan ga sungkan buat ngerangkul bahkan kamu mencium kepala saya ceng :) saya tau kamu juga ga tega ninggalin saya.. tapi yaaa kayak yg saya bilang, kamu itu bijaksana. jadi kamu sadar akan tanggung jawab kamu. apalagi pas kamu bilang gini ke saya "nantinya kamu yang jadi prioritas q sayang karena kamu masa depan aku", perasaan saya bener2 tenang dan makin yakin kamu emang yang terbaik
jam setengah 3 pagi sempet saya mampir dulu ke sekre, manjat pager parkiran yang tingginya kira2 1,5 meter udah kayak maling aja ya kita hahahaha. masih ada aktivitas, bang harun, jimbron, al ma ope masih pada packing. hanya saya ma uceng yg duduk berdua, saya ngerasa makin deket sama kamu malam ini sampe saya pulang ke kosan juga tangan kamu kerasa masih genggam tangan saya


tanggal 12 Juli 2011 pukul 5 pagi, kamu udah nelpon saya. emang sih rencana kamu mo mandi di tempat saya soalnya di sekre pasti antri apalagi kamu mandinya.. sangat cocok di air kalo kata bang syaid mah hahaha
saya tidur ga lebih dari 2 jam, bener2 saya pengen ketemu kamu. jatukum setengah 7 kamu udah beres mandi dan selama kamu mandisaya tinggal tidur lagi hahahaha
suasana perpisahan kerasa banget. saya liat wajah kamu baik-baik. semua saya perhatiin. cuma pelukan erat....itu yg bisa saya kasih. pelukan saya begitu erat, begitupun kamu benr2 saya sampe gabisa napas ! mata kamu masih saya inget ceng, mata yg ga tega buat ninggalin saya. saya yakin banget kamu ga tega
jam 7 lewat kita berangkat ke sekre, lagi-lagi tangan saya di genggam erat2. di sekre kamu masih keliatan sibuk banget, seliweran kesana-kemari alhasil saya abis deh dicengin sodara2 kamu di sekre hahaha. saya pengen jadi gadis kamu yg setia sen, yg ada buat nemenin kamu terus. pengen ketawa jadinya pas tadi kamu makan di sekre, kamu ngeliatin aku terus sampe senior kamu bilang "makanannya di bawah sen, jangan liat yg depan terus dong" hahahahhaa
waktu keberangkatan pun tiba. carrier dan segala peralatan tempur kamu di bawa ke atas. hmm carrier kamu bener2 kayak kulkas ! topi item dengan rambut yg di gerai gndrong, baju besi mapaligi, celana pdL hitam, sepatu coklat, carrier kulkas menjulang tinggi bikin kamu gagah banget ceng. emang lelalkiku ini gagah banget.  saya dan semua anak mapaligi ga ketinggalan juga pa pembina semua ngariung berdoa n nyampein pesen buat tim pilar merapi ini, cuma sedikit pesen saya "ati.ati yah buat semuanya" yg langsung di sorakin ya karena saya pacar kamu.. hehehe
akhirnya semua barang pun masuk ke dalem angkot yg udah di carter buat ke caringin, astaga perasaan saya bener-bener meledak. air mata pun ga kebendung lagi, tapi bener2 di tahan buat ga nangis soalnya saya gamau beban pikiran kamu nambah. ga ragu saya meluk kamu di depan sodara-sodara kamu beneran saya ga peduli. mereka juga pasti ngerti gimana perasaan saya. hmmmm... kamu pun berangkat, saya masih inget tatapan mata elang kamu yang natap saya seolah "kalo pengembaraan ini ga wajib, saya mending tinggal disini aja sama kamu !"
sen.. saya tau kamu pasti inget saya terus, berusaha ga akan terluka dan pulang buat saya. saya nunggu kamu. kamu pasti sukses dan kamu pasti bisa buka jalur perintisan. met berjuang ya sayang, saya sayang kamu sedalam-dalamnya.. tim pilar merapi "BRAVE UNDER PRESSURE"


lagi siap-siap ya ceng ? haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar