Selasa, 23 Agustus 2011

item berbulu bandel basah

HAI KAWAN-KAWAN, gua punya peliharaan yg bandel.. warnanya item coklat.. bulu lebat kritng dan buntet.. tapi ati2 yak, rada2 gila soalnya
anjing yang jenisnya rada2 gajelas ini namanya blacky karena y emang item
anjing ini gu dapet dari pacarnya mas dani, mba PW
awalnya sih si beki (biasa gua manggilnya gitu biar imut) ni sok jaim banget dah, diemmm, pura2 molor, ngumpet di belakang kursi.. sekarang mah buseddah amit2 jabang bayi kelakuan jigowww
hari ini gua liat-liat si beki poninya udah panjang, matanya cuma kedap kedip kelop-kelop ngeliatin gua.. bulunya juga mulai keriting2 banyak sampah kaleng dan organik menmpel di badannya (bused ni anjing apa tempat sampah ?) beki, it's TIME FOR TAKE A BATH !!!

beki emang paling riweuh kalo dimandiin, gemeteran lah, ngak.nguk.ngak.nguk, malah pernah ampe ngeluarin permata dari bokongnya alias ee. gua elus2 kepalanya itu bisa membuat dia cukup tenang. tapi beki paling seneng kalo lagi di sampoin. pan kayak di pijetin gitu, di gosok badannya n kakinya jadi dia rada diem melet-melet keenakan
pas dibilas mulai dah jingkrak2 lagi loncat2 kayak kutu
lucu banget ni bocah kalo lagi basah kuyup, bulunya lepek badannya kecil udah kayak anjing etiopia
okeh finisheddd ! berhubung bulu si beki nih gondrong (kayak sapa hayo ondloong ?? :p) jadi hari ini gua pengen nge-hairdryer dia gitu. maksudnya sih biar ngembang kayak anjing di pilem2 holiwut. tapi alhasil si beki lari san-lari sini ngeliatin herdrayer-nya penuh dendam. yadah dah emang kaga cocok lu bek jadi bintang pilem, gua sisirin dah
nah selesai sudahhh beki mandiny. udah cantik n saatnya maenan kaen kesukaan dia :D


HELO COY ! gue udah mandi dong


Tidak ada komentar:

Posting Komentar