Rabu, 19 Oktober 2011

jalan-jalan di BIP

hari ini gua dan teman-teman yang gambreng jalan-jalan ke BIP guna melepas kepenatan yang merasuki dada (alahhh)
kita muter-muter di BIP.. terus si teteh ma si ayu beli bando yang sok imut gitulah, sok2an merasa mereka adalah cherrybelle(kan) and gua beli barang yg ga pentingg juga, beli kawat gigi-kawat gigian harganya juhstengklong alias tujuh rebu hahahah kebayang kan tu kawat gigi seharga kawat bangunan.
terus kita makan di foodcourt (gaya banget dah), becandaaaa terus n ada aja yg diketawain. apalagi gua yang terus berusaha masang kawat gigi palsu ga guna itu, tapi hasilnya malah tu kawat bengkok-bengkok ga karuan
kita yang udah bosen di dalem bisi asup angin, keluar buat liat hewan2 depan BIP seperti anjing, kucing, hamster, kus-kus, oray ampe buweuk ge aya
nahhhh, trus tiba2 ada anjing yang lucuuu bangetttt mukanya, kayak jekel jaman muda dulu jaman dia masih jadi anak menteng hehehhe
anak anjing iu ngeliatin gua tak berdaya seolah dalam hatiny berkata "beliii akuuuuu, beliii akuuuu yang dagangnya jahatttt !!!"
gua pengen poto ama anak anjing itu, ujug2 si emang dagangnya bilang gini "neng, per-potonya goceng 3x poto sepuluh rebu..buat beli makanannya neng"
gua cuma cengo ngedenger tu emang-emang bilang gitu, akhirnya gua taro lagi tu AA (anak anjing)
terusss.. saking gemesnya, si AA gua elus2 gua goyang2in.. suara mistis pun terdengar lagi "tuh kan di gituin neng, ntar dia muntahhhh"
gua ngelawan "aduhhh mas, anjing saya di rumah di gendong juga ga bakalan muntah"
si emang-emang tukang anjing bilang lagi "ituu kn di rumah neng, ini mah disini udah sering di gendong" (terus kalo dia di kapal laut bakal mabok laut gitu ?!)
yaelahhh mang lebay banget dahhhhh, yaudah ahh gua taro lagi tu anjing. semoga bahagia kau bersama tukang anjing yang kejam itu dan KARDUS (KARANGAN DUSTA !)
kata anjing pas gua tinggal "pick me~~~pick me~~~~"


KENAPA GUA MANGAP ??? yak, soalnya ada anak SMA yang mao lewat di depan kita pas kita lagi poto, pengen ngehalangin kita apa ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar