Jumat, 04 Oktober 2013

Nonton Insidious 2

Huwaaa akhirnya beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 26 Agustus 2013 gue nonton Insidious 2 bareng Ucupers, Nadia en Husen. Ucupers itu geng yang isinya ada gue, ayu unggas ama bagus. Sebenernya ga nge geng juga sih..cuma gara-gara kita sering bertiga kali ya kayak roda bajay jadi ya sehati gitu haha.
Berhubung tu film laku banget, akhirnya kita kebagiannya jam 9 malem. Nah Lo !
Awal film mulai sih.. masih biasa ngobrol-ngobrol si artisnya. Tiba-tiba si ayu unggas nguap-nguap di sebelah gua, garuk-garuk dan ternyata dia ngantuk pemirsah. Gua udah wanti-wanti jangan sampe dia sare. Soalnya ni anak nih yaa, pelornya ga ketulungan. Nempel di kasur balik kanan, 5 detik kemudian udah ngorok. Si bagus korban utamanya yang selalu ditinggal tidur pas si bagus lagi di kamarnya. haha
Makin jauh, ni film makin bikin parno. Gua liat si bagus ama nadia udah deketan ngumpet-ngumpetan, si Husen masih tegak biasa aja, dan si ayu dong..SARE ! aduhh yuuu, plis banget ini tuh film horor di bioskop pula, dia bisa tidur berasa di hotel. Gue ngadu ke si bagus dan pas si ayu dibangunin, dia bilang, "engga siapa yang tidur.. cuma meremin mata doang." Sumpah, ngelesnya ga banget.
Gua ama si bagus bolak balik bangunin dia tidur. Untungnya, tiap dia tidur itu pas ngobrol-ngobrol. Pas dia bangun itu hantunya nongol. 
Yah begitulah nonton ama si Ayu yang selalu tidur tiap nnton film. Mau dikosan, film sebagus apapun, sampe di bioskop pasti tidur. Cuma satu film yang dia pantengin dan sebaliknya bikin gue ama bagus tidur..film Aun San Suki The Lady.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar