Minggu, 17 Maret 2013

Kucing Garong

Kucing garong tuh ternyata emang ada. Bukan kucing garong yang berarti cowok "gatel" ya, tapi beneran ucing. Malem ini gue makan di mcD sama teh Linda, lagi asik-asik ngobrol..tiba-tiba nongol seekor kucing kampung berbadan gemuk besar warnanya kuning-putih. Si Ugar (Ucing Garong) duduk tepat di tembok sebelah kita yang tingginya kira-kira 50 cm. Dengan muka innocent dan lidah yang menjulur sedikit bikin gue ma teh Linda ngerasa iba. Si Ugar badannya kotor kayak ga mandi dari lahir, alhasil kita berusaha buat ngusir-ngusir si Ugar. Si Ugar cuma meong-meong sambil tangannya ngeplek-ngeplek. Mungkin gini kata si Ugar : "Apa lu ngusir-ngusir gua, minta tulang ato lu yg gua usir ??!!". Waaaa mukanya makin ngeselin. Akhirnya gue nyibakin tangan kanan gue biar tu kucing mabret. Eh, dasar monyong malah tangan gua dicakar..Efek pertama sih biasa aja, efek kedua mulai keliatan titik-titik darah dari kelingking gua, efek selanjutnya..darah mulai ngocor plus nyut-nyutan. Gara-gara tissue udah abis jadi gua bungkus deh nih jari pake kertas bon. Tanpa rasa bersalah si Ugar malah ngaso disitu. Kesel, gua gaplok aja tuh si Ugar pake sendal. Jug ditu maneh dasar ucing garong !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar