Rabu, 20 Maret 2013

Mimpi bareng Alex Rudiart X FACTOR

woaaaaa, malem ini mimpinya indahhh bangettttt..mimpi ama alex rudiart X factor. tau kan..tau kannn
hahahha

ceritanya gini di mimpi : gue lagi jalan-jalan ama seseorang yang pas di mimpi gue anggap bokap gue (padahalmah teuing saha teu wawuh). Jalan-jalan ke daerah puncak gitu, sambil makan jagung bakar di dalem gubuk yang jualannya nenek-nenek. Lagi asik-asik nggerogotin jagung, tiba-tiba ada si Alex masuk ke gubuk itu dan dia kenaaalll ama "bokap" gue ntu. Gue langsung celangap sambil salting liatin si alex.

Alex Rudiart

Gue langsung nyamber mau kenalan ama si Alex. Sambil salting sok centil gitulah, gue juga gatau napa bisa begitu di mimpi. Pokoknya tiba-tiba si Alex ada dikosan gue bareng keluarga gue.semuanya, dari emak gue, abang gue, si minyun, ampe temennya nyokap gue juga ada -___-" . Gue ngobrol-ngobrol ama si Alex.
Gue : Ka Alex Ka Alex, udah makan belom (ngomongnya sambil centil-centil tangannya goyang2)
Alex : Udah yu
Gue : Ka Alex Ka alex, seneng ga ikut X-Factor
Alex : seneng dong yu
Gue : Ka Alex Ka Alex.. ko ganteng sih (gue masih inget banget gue nanya gitu)
Alex : ........ ( -__-" )

Pokoknya ujug-ujug gue jalan2 lagi ama Alex pake mobil bareng keluarga gue..di mobil gue banyak ngobrol ama si Alex Rudiart ini. Tetep gaya salting centilnya mah ga ngebuang.Si Alex juga kayak yang seneng digituin. Gue di rangkul, diusap2 palanya dan dia ketawa2 terus.. Tapi di mimpi ini gue juga nanya2 soal si Novita Dewi, pacarnya. Si Alex bilangnya nanti mau dikenalin wkwkwkwk.
Sampailah di gedung tempat konser x factor. Gue nemenin si Alex siap-siap, pake kemeja putih jas abu-abu ma celana abu-abu..Pokoknya di mimpi gue ga pernah berhenti nyengir en senyum-senyum geje..Si Alex juga. Kita sempet tuker-tukeran nomor hape biar tetep in touch. Sueeeneeenggg bangettttttt... Gue kebangun jam 8 pagi, duduk culang cileng.. TAUNYA CUMA MIMPIIIII :'(((( .. Pengen tidur lagiiii, pengen nglanjutin mimpinya.. hiks.hiks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar